Zein Erian, Muhammad (2024) Aktivitas Kerja Profesi pada Divisi Customer Care and Retention Region Western Jabotabek PT Telekomunikasi Selular. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Halaman Judul.pdf Download (43kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (49kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (48kB) |
|
Text
Orisinalitas.pdf Download (137kB) |
|
Text
Pengesahan.pdf Download (186kB) |
|
Text
Prakata.pdf Download (106kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (99kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (46kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (47kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (51kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (297kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (102kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (970kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (61kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (99kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (125kB) |
|
Text
Lampiran-Lampiran.pdf Download (2MB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (288kB) |
Abstract
Praktikan melaksanakan tiga bulan masa Kerja Profesi di PT Telekomunikasi Selular dan ditempatkan pada divisi Customer Care and Retention Region Western Jabotabek. Dalam melaksanakan Kerja Profesi, praktikan mendapatkan kesempatan untuk terlibat dan berpartisipasi secara langsung dalam proses pelayanan pelanggan. Selama melakukan kegiatan Kerja Profesi, praktikan diberikan pekerjaan yang berkaitan dengan pelayanan pelanggan, meliputi kegiatan administrasi, membandingkan kantor pelayanan, rekapitulasi berita acara, Menghubungi pelanggan, membuat laporan dalam kegiatan pelayanan pelanggan. Dalam melaksanakan Kerja Profesi praktikan dapat bekerja dengan lancar namun ada beberapa kendala yang menghambat dalam mengerjakan tugas yang telah diberikan. Setelah mealkukan Kerja Profesi, praktikan memiliki keahlian atau skill lebih tinggi dari pada sebelumnya.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Zein Erian |
Date Deposited: | 26 Jan 2024 03:46 |
Last Modified: | 26 Jan 2024 03:47 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7532 |
Actions (login required)
View Item |