Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Compass

Dika, Muhammad Farhan (2024) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Compass. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan (3).pdf

Download (513kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (60kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (62kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (252kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (57kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (61kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (59kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (411kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (784kB)
[img] Text
Bab III.pdf

Download (606kB)
[img] Text
Bab IV.pdf

Download (609kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (116kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (286kB)
[img] Text
Lampiran - Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Berita_Acara_Unggah_Mandiri_KTI_Mahasiswa.pdf

Download (441kB)

Abstract

Pada penelitian ini menguji Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Compass. Penelitian ini menggunakan sampel non-probability dan menggunakan tehnik purpose sampling, data dikumpulkan melalui metode kuesioner dengan menggunakan perangkat Google Form yang disebarkan kepada 140 responden dengan karakteristik masyarakat yang pernah membeli Sepatu Compass didaerah Tangerang Selatan. Skala Likert 1-5 digunakan dalam penelitian ini. Analisis regresi linear berganda digunakan untuk menguji hipotesis penelitian. Sebelum melakukan analisis regresi, uji asumsi klasik dilakukan, termasuk uji normalitas, multikolinieritas, dan heteroskedastisitas. Uji validitas dan reabilitas juga dilakukan untuk memastikan kualitas data yang digunakan. Uji hipotesis menggunakan uji koefisien determinasi, uji F, uji t. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Brand Image (X1) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Selain itu, Kualitas Produk (X2) juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pembelian (Y). Harga (X3) memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Cara bagi penjual produk sepatu ini untuk mendapatkan perhatian dari konsumen adalah dengan memiliki Brand yang baik. Kualitas Produk yang dimiliki oleh produk sepatu Compass mampu mempengaruhi konsumen untuk menggunakan produk mereka. Cara bagi penjual produk sepatu ini, untuk mendapatkan perhatian dari konsumen dengan cara memberikan kualitas terbaik dari sepatu yang mereka buat.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Sepatu Compass
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Muhammad Farhan Dika
Date Deposited: 15 Feb 2024 04:35
Last Modified: 15 Feb 2024 04:36
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7686

Actions (login required)

View Item View Item