Aktivitas Kerja pada Program Full-Stack Digital Marketing PT Revolusi Cita Edukasi

Harisi, Muhammad Rafik (2024) Aktivitas Kerja pada Program Full-Stack Digital Marketing PT Revolusi Cita Edukasi. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (77kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (86kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (86kB)
[img] Text
Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (181kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (132kB)
[img] Text
Kata Pengantar.pdf

Download (141kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (116kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (83kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (86kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (84kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (164kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (197kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (461kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (96kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (84kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (553kB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (268kB)

Abstract

Kerja Profesi (KP) merupakan suatu program yang bertujuan untuk memberikan pemahaman yang komprehensif mengenai lingkungan kerja, memungkinkan aplikasi teori yang telah diperoleh selama masa perkuliahan sesuai dengan standar kompetensi Program Studi di dalam lingkungan pekerjaan di perusahaan. Dalam konteks saat ini, di mana kebutuhan dunia kerja akan sumber daya manusia yang ahli dalam bidangnya semakin meningkat, Universitas Pembangunan Jaya mengintegrasikan Kerja Profesi sebagai persyaratan akademik, memberikan mahasiswanya pengalaman dan bekal yang diperlukan untuk menjadi tenaga profesional yang berkualitas. Oleh karena itu, praktikan melaksanakan Kerja Profesi di PT Revolusi Cita Edukasi sebagai Team Lead (TL) dalam Program Full-Stack Digital marketing, selama 448 jam. Selama periode tersebut, praktikan berhasil mendapatkan sejumlah pengetahuan dan keterampilan baru yang relevan di bidang pemasaran digital.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kerja Profesi, Pemasaran Digital, PT Revolusi Cita Edukasi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Muhammad Rafik Harisi
Date Deposited: 03 Feb 2024 02:55
Last Modified: 03 Feb 2024 02:56
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7731

Actions (login required)

View Item View Item