Oktaviani, Giska (2023) Pengaruh Pemasaran Sosial Media dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Kecamatan Pagedangan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Pendahuluan .pdf Download (1MB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (177kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (213kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (180kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (210kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (147kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (143kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (428kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (361kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (354kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (768kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (232kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (259kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (3MB) |
|
Text
SPT-I-03-PERPUS-POB-02-F-06 Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa 2.pdf Download (397kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pemasaran Sosial Media dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian produk Scarlett Whitening di kecamatan Pagedangan. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitaf dengan teknik analisis statistik deskriptif menggunakan SPSS 23. Purposive sampling digunakan untuk memilih sampel sebanyak 130 responden. Target populasi untuk penelitian ini mencakup individu yang tinggal di kecamatan Pagedangan yang telah membeli produk Scarlett Whitening dan secara aktif menggunakan sosial media. Kuesioner digunakan sebagai metode pengumpulan data. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, dan uji koefisien determinasi. Dalam analisis ini, Pemasaran Sosial Media (X1) dan Kesadaran Merek (X2) dianggap sebagai variabel independen, sedangkan Keputusan Pembelian (Y) adalah variabel dependen. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa kedua variabel Pemasaran Sosial Media dan Kesadaran Merek secara signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian produk Scarlett Whitening di kecamatan Pagedangan.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing Brand Awareness Purchase Decision |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Giska Oktaviani |
Date Deposited: | 17 Apr 2024 03:10 |
Last Modified: | 17 Apr 2024 03:11 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7736 |
Actions (login required)
View Item |