Pengaruh Pemasaran Sosial Media dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Kecamatan Pagedangan

Oktaviani, Giska (2023) Pengaruh Pemasaran Sosial Media dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Kecamatan Pagedangan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan .pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (177kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (213kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (180kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (210kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (147kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (143kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (428kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (361kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (354kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (768kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (232kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (259kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SPT-I-03-PERPUS-POB-02-F-06 Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa 2.pdf

Download (397kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pemasaran Sosial Media dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian produk Scarlett Whitening di kecamatan Pagedangan. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitaf dengan teknik analisis statistik deskriptif menggunakan SPSS 23. Purposive sampling digunakan untuk memilih sampel sebanyak 130 responden. Target populasi untuk penelitian ini mencakup individu yang tinggal di kecamatan Pagedangan yang telah membeli produk Scarlett Whitening dan secara aktif menggunakan sosial media. Kuesioner digunakan sebagai metode pengumpulan data. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, dan uji koefisien determinasi. Dalam analisis ini, Pemasaran Sosial Media (X1) dan Kesadaran Merek (X2) dianggap sebagai variabel independen, sedangkan Keputusan Pembelian (Y) adalah variabel dependen. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa kedua variabel Pemasaran Sosial Media dan Kesadaran Merek secara signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian produk Scarlett Whitening di kecamatan Pagedangan.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing Brand Awareness Purchase Decision
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Giska Oktaviani
Date Deposited: 17 Apr 2024 03:10
Last Modified: 17 Apr 2024 03:11
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7736

Actions (login required)

View Item View Item