Aktivitas Divisi Digital Public Relations pada Perusahaan Bass Training Center & Consultant

Jivanta Prathiwi, Trisha (2023) Aktivitas Divisi Digital Public Relations pada Perusahaan Bass Training Center & Consultant. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (66kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (164kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (158kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (965kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (496kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (150kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (169kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (153kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (157kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (150kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (226kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (321kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (181kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (180kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (15MB)
[img] Text
Berita Acara Ungggah Mandiri.pdf

Download (338kB)

Abstract

BASS (Bintang Anugrah Surya Semesta) Training Center & Consultant merupakan perusahaan konsultan yang bergerak pada bidang jasa manajemen, pendidikan dan pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dipersiapkan secara profesional dengan mengedepankan pada mutu dan kepuasan pelanggan. BASS memiliki beberapa divisi yang menunjang keberlangsungan bisnis perushaan. Praktikan melakukan program Kerja Profesi pada divisi Digital PR. Pekerjaan praktikan pada lembaga ini ialah menjadi content creator yaitu membuat konten di media sosial Instagram, membuat desain konten, membuat artikel, dan membuat perencanaan konten. Merancang perecanaan konten, membuat koten, mengelola akun menjadi pekerjaan selama Praktikan melakukan Kerja Profesi. Selama tiga bulan, Praktikan mendapatkan pengalaman dan wawasan baru di bidang Digital Public Relations.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Content creator, Social Media, konten, digital public relations.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Trisha Jivanta Prathiwi
Date Deposited: 05 Feb 2024 05:58
Last Modified: 05 Feb 2024 05:59
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7760

Actions (login required)

View Item View Item