Analisa Pengaruh Strategi Promosi, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli di Aplikasi Belanja Shopee

Maulana, Ikhwan (2024) Analisa Pengaruh Strategi Promosi, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli di Aplikasi Belanja Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (500kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (102kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (103kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (166kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (100kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (101kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (131kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (336kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (253kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (238kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (414kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (129kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (871kB)
[img] Text
Berita Acara.pdf

Download (669kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dampak dari strategi promosi terhadap minat beli di dalam aplikasi Shopee, untuk memahami pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli dalam aplikasi Shopee, dan untuk mengungkapkan dampak dari minat beli terhadap keputusan pembelian dalam aplikasi Shopee. Penelitian ini mengikuti pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Metode pemilihan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, di mana sampel dipilih berdasarkan kriteria yang telah ditentukan oleh peneliti. Data dikumpulkan melalui penggunaan kuesioner yang diberikan kepada 122 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap minat belanja konsumen di dalam aplikasi Shopee. Selain itu, kualitas pelayanan juga memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap minat beli konsumen di dalam aplikasi Shopee. Selanjutnya, minat beli memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di dalam aplikasi Shopee.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Kualitas Pelayanan, Minat beli, Keputusan Pembelian
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ikhwan Maulana
Date Deposited: 13 Feb 2024 07:29
Last Modified: 13 Feb 2024 07:30
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7844

Actions (login required)

View Item View Item