Hazya, Adira (2024) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sayur Organik di Organicbox Bintaro. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (592kB) |
|
Text
2. Abstract.pdf Download (96kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (93kB) |
|
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (108kB) |
|
Text
5. Daftar Gambar.pdf Download (65kB) |
|
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (74kB) |
|
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (47kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (510kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (464kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (820kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Download (132kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (326kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Download (612kB) |
|
Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (311kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga produk dan kualitas terhadap keputusan pembelian pada perusahaan Organicbox. Populasi dalam melakukan studi penelitian ini adalah seluruh pelanggan Organicbox yang melakukan transaksi pembelian berupa sayuran organik di Organicbox minimal dua kali, sedangkan sampel yang digunakan yaitu sebanyak 101 responden. Teknik pengambilan sampel untuk penelitian ini yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang peneliti gunakan untuk uji validitas, uji reabilitas, uji F, uji t, asumsi klasik, serta koefisien determinasi dalam penelitian yaitu dengan menggunakan software SPSS versi 26 untuk mengolah data penelitian. Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan diketahui variabel harga produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang berarti jika harga ditingkatkan tidak mempunyai pengaruh dalam keputusan pembelian dan tetap meningkat begitupun sebaliknya. Variabel kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian berarti jika kualitas produk ditingkatkan maka keputusan pembelian akan meningkat begitupun sebaliknya.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga produk, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Hazya Adira |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 09:44 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 09:45 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7855 |
Actions (login required)
View Item |