Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sayur Organik di Organicbox Bintaro

Hazya, Adira (2024) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sayur Organik di Organicbox Bintaro. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (592kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (96kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (93kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (108kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (65kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (74kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (47kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (510kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (464kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (820kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (132kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (326kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (612kB)
[img] Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (311kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga produk dan kualitas terhadap keputusan pembelian pada perusahaan Organicbox. Populasi dalam melakukan studi penelitian ini adalah seluruh pelanggan Organicbox yang melakukan transaksi pembelian berupa sayuran organik di Organicbox minimal dua kali, sedangkan sampel yang digunakan yaitu sebanyak 101 responden. Teknik pengambilan sampel untuk penelitian ini yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang peneliti gunakan untuk uji validitas, uji reabilitas, uji F, uji t, asumsi klasik, serta koefisien determinasi dalam penelitian yaitu dengan menggunakan software SPSS versi 26 untuk mengolah data penelitian. Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan diketahui variabel harga produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang berarti jika harga ditingkatkan tidak mempunyai pengaruh dalam keputusan pembelian dan tetap meningkat begitupun sebaliknya. Variabel kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian berarti jika kualitas produk ditingkatkan maka keputusan pembelian akan meningkat begitupun sebaliknya.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga produk, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Hazya Adira
Date Deposited: 13 Feb 2024 09:44
Last Modified: 13 Feb 2024 09:45
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7855

Actions (login required)

View Item View Item