Aktivitas Customer Relation Officer pada Divisi Public Relation di Rumah Batik Palbatu Jakarta

Khaylilla, Tiara (2023) Aktivitas Customer Relation Officer pada Divisi Public Relation di Rumah Batik Palbatu Jakarta. Undergraduate thesis, Universtitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (439kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (98kB)
[img] Text
3. ABSTRACT.pdf

Download (97kB)
[img] Text
4. ORISINALITAS.pdf

Download (993kB)
[img] Text
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (845kB)
[img] Text
6. PRAKATA.pdf

Download (154kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (144kB)
[img] Text
8. DAFTAR TABEL.pdf

Download (93kB)
[img] Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (149kB)
[img] Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (152kB)
[img] Text
11. BAB 1.pdf

Download (219kB)
[img] Text
12. BAB 2.pdf

Download (201kB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf

Download (665kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf

Download (105kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (185kB)
[img] Text
16. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB) | Request a copy
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
18. Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf

Download (315kB)

Abstract

Melaksanakan Kerja Profesi di Rumah Batik Palbatu, sebuah perusahaan di bidang pendidikan dan seni, memberikan pengalaman menarik terkait dengan warisan budaya Indonesia. Sebagai anggota tim public relations, praktikan terlibat dalam berbagai tugas yang mencakup customer relation officer, perencanaan, implementasi, evaluasi, dan pengetahuan terkait product knowledge serta penyelenggaraan special events. Dalam peran tim public relations, praktikan memiliki kesempatan untuk terlibat langsung dalam kegiatan-kegiatan yang memungkinkan pembelajaran tentang berbagai aspek pekerjaan di tim. Tugas utama praktikan melibatkan menjalin hubungan positif dengan klien, berperan sebagai kontak utama dalam berkomunikasi dengan klien, merencanakan kegiatan, membantu klien memenuhi kebutuhan, serta memfasilitasi komunikasi antara internal dan klien. Selain itu, praktikan juga terlibat dalam pekerjaan tambahan terkait product knowledge dan special events, di mana mereka berkontribusi dalam team teaching untuk memastikan kelancaran kegiatan dan memberikan edukasi terkait membatik. Melalui berbagai kegiatan tersebut, praktikan mendapatkan wawasan mengenai arti pentingnya membangun komunikasi yang efektif dengan internal dan eksternal, mengingat komunikasi merupakan faktor kunci dalam menjaga hubungan yang baik dan menyampaikan informasi secara jelas dan akurat.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Customer Relation Officer, Perencanaan, Implementasi, Evaluasi, dan Special Event
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Tiara Khaylilla
Date Deposited: 11 May 2024 02:38
Last Modified: 11 May 2024 02:39
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8173

Actions (login required)

View Item View Item