Sabrina, Afiifah Nur (2024) Aktivitas Kerja Profesi Digital Marketing Specialist pada Direktorat Data dan Riset di Ok Oce Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Judul - Cover.pdf Download (11kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (22kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (21kB) |
|
Text
Pertanyaan Originalitas.pdf Download (175kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan Kerja Profesi.pdf Download (259kB) |
|
Text
Kata Pengantar.pdf Download (83kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (38kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (29kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (18kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (342kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (499kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (789kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (29kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (20kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (580kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
SPT-I-03-PERPUS-POB-02-F-06 Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf Download (287kB) |
Abstract
Laporan ini memuat pengalaman magang sebagai Digital Marketing Specialist di Divisi Data dan Riset Perusahaan OK OCE Indonesia. Fokusnya adalah menggali peran kunci spesialis pemasaran digital dalam merumuskan dan melaksanakan strategi pemasaran online yang efektif.bagi UMKM Melalui pengumpulan dan analisis data, kami meneliti dampak berbagai kampanye digital terhadap citra merek dan kinerja penjualan, dengan penekanan pada strategi konten yang relevan dan keterlibatan konsumen melalui media sosial. Selama magang, tugas utama saya meliputi penyusunan konten menarik, manajemen media sosial, analisis performa kampanye, serta kolaborasi dengan tim pemasaran dan riset untuk memperoleh wawasan yang lebih dalam tentang perilaku konsumen. Dengan memanfaatkan data dan riset, kami dapat mengidentifikasi tren pasar yang relevan dan menyesuaikan strategi pemasaran digital untuk mencapai tujuan perusahaan OK OCE Indonesia dan UMKM binaan secara efektif. Magang ini memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang pentingnya adaptasi terhadap perubahan tren dan teknologi dalam mengoptimalkan strategi pemasaran digital
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing Specialist, Marketing, Content. |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Afiifah Nur Sabrina |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 07:29 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 07:29 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8432 |
Actions (login required)
View Item |