Kegiatan Social Media Specialist pada HappyFit Indonesia

Arna, Shaquilla (2023) Kegiatan Social Media Specialist pada HappyFit Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Judul.pdf

Download (35kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (79kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (80kB)
[img] Text
Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (493kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (551kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (128kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (154kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (98kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (103kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (145kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (189kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (199kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (609kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (88kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (163kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (281kB)

Abstract

Selama melaksanakan kerja profesi di Perusahaan HappyFit Indonesia, praktikan bekerja di bawah pengawasan serta bimbingan dari mentor social media creative. Dalam kerja profesi, praktikan berkesempatan untuk berpartisipasi dan terlibat langsung dalam pelaksanaan fungsi social media specialist pada perusahaan HappyFit Indonesia seperti menganalisa Key performance indicator (KPI), Pembuatan konten media sosial, membuat laporan terkait performa media sosial perusahaan, melakukan live streaming, serta praktikan diberikan kesempatan untuk berdiskusi terhadap konten yang akan dikerjakan. Kegiatan praktik kerja profesi yang telah dilakukan juga berkaitan dengan beberapa mata kuliah pada jurusan public relations diantaranya yaitu strategi dan taktik komunikasi yang berkaitan dengan pembuatan content plan dan analisa matriks yang dapat diimplementasikan untuk mencapai tujuan perusahaaan, pada mata kuliah manajemen hubungan media selaras dengan kegiatan yang dilakukan social media specialist dalam memanfaatkan dan mengoptimalkan seluruh platform media sosial yang dimiliki perusahaan untuk tujuan bisnis. Namun, terdapat sedikit perbedaan terkait teori dan praktik kerja profesi yang dijalankan yaitu pada teori mata kuliah lebih cenderung konseptual, lebih kompleks, dan terstruktur sedangkan pada praktik kerja profesi yang dilakukan lebih fleksibel dan sederhana baik dari segi waktu, alur kerja, dan job desk yang dilakukan oleh praktikan.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Social Media Specialist, Key Performance Indicator, Magang, teori
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Shaquilla Arnawarenggana
Date Deposited: 12 Jun 2024 10:20
Last Modified: 12 Jun 2024 10:21
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8523

Actions (login required)

View Item View Item