Kegiatan pada Divisi Creative Bagian Marketing Communication and Social Media di PT Maju Jaya Bersatu

Rana, Ishan Rizky (2023) Kegiatan pada Divisi Creative Bagian Marketing Communication and Social Media di PT Maju Jaya Bersatu. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (62kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (204kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (204kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (898kB)
[img] Text
5. Pengesahan.pdf

Download (325kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (257kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (211kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (201kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (203kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (203kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (259kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (292kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (797kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (211kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (308kB)
[img] Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (508kB) | Request a copy
[img] Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf

Download (5MB)
[img] Text
18. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (680kB)

Abstract

Selama 6 (enam) bulan menjalani magang di PT Maju Jaya Bersatu, sebuah perusahaan tekstil yang berkembang pesat, saya terlibat secara aktif dalam berbagai aspek Marketing Communication and Social Media. Kegiatan melibatkan perencanaan dan pengelolaan konten media sosial, penerapan iklan TikTok, hingga produksi konten yang mendukung kampanye promosi perusahaan. Praktikan tidak hanya terlibat dalam aspek pemasaran, tetapi juga eksplorasi dalam bidang Hukum dan Etika Profesi Hubungan Masyarakat, terlibat dalam pembuatan promotional letter dan press release dengan memperhatikan aspek hukum dan etika profesi. Sebagai mahasiswa Ilmu Komunikasi dengan minor Public Relations, magang ini memungkinkan saya menghubungkan pengalaman praktis dengan konsep-konsep teoritis yang diperoleh selama perkuliahan. Selain meningkatkan keterampilan di bidang komunikasi dan pemasaran, magang ini memberikan pemahaman mendalam tentang struktur organisasi perusahaan tekstil, manajemen hubungan media massa, dan aplikasi praktis dari ilmu komunikasi dalam dunia industri. Magang ini membuka wawasan tentang dinamika industri tekstil dan memperkuat kesiapan saya untuk menghadapi tantangan di dunia kerja

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Hubungan Masyarakat, Marketing Communication, Media Sosial, Magang
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ishan Rizky Rana
Date Deposited: 11 Jun 2024 10:51
Last Modified: 11 Jun 2024 10:52
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8535

Actions (login required)

View Item View Item