Rana, Ishan Rizky (2023) Kegiatan pada Divisi Creative Bagian Marketing Communication and Social Media di PT Maju Jaya Bersatu. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (62kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (204kB) |
|
Text
3. Abstract.pdf Download (204kB) |
|
Text
4. Orisinalitas.pdf Download (898kB) |
|
Text
5. Pengesahan.pdf Download (325kB) |
|
Text
6. Prakata.pdf Download (257kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (211kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (201kB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (203kB) |
|
Text
10. Daftar Lampiran.pdf Download (203kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (259kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (292kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (797kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Download (211kB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (308kB) |
|
Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (508kB) | Request a copy |
|
Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf Download (5MB) |
|
Text
18. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (680kB) |
Abstract
Selama 6 (enam) bulan menjalani magang di PT Maju Jaya Bersatu, sebuah perusahaan tekstil yang berkembang pesat, saya terlibat secara aktif dalam berbagai aspek Marketing Communication and Social Media. Kegiatan melibatkan perencanaan dan pengelolaan konten media sosial, penerapan iklan TikTok, hingga produksi konten yang mendukung kampanye promosi perusahaan. Praktikan tidak hanya terlibat dalam aspek pemasaran, tetapi juga eksplorasi dalam bidang Hukum dan Etika Profesi Hubungan Masyarakat, terlibat dalam pembuatan promotional letter dan press release dengan memperhatikan aspek hukum dan etika profesi. Sebagai mahasiswa Ilmu Komunikasi dengan minor Public Relations, magang ini memungkinkan saya menghubungkan pengalaman praktis dengan konsep-konsep teoritis yang diperoleh selama perkuliahan. Selain meningkatkan keterampilan di bidang komunikasi dan pemasaran, magang ini memberikan pemahaman mendalam tentang struktur organisasi perusahaan tekstil, manajemen hubungan media massa, dan aplikasi praktis dari ilmu komunikasi dalam dunia industri. Magang ini membuka wawasan tentang dinamika industri tekstil dan memperkuat kesiapan saya untuk menghadapi tantangan di dunia kerja
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hubungan Masyarakat, Marketing Communication, Media Sosial, Magang |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ishan Rizky Rana |
Date Deposited: | 11 Jun 2024 10:51 |
Last Modified: | 11 Jun 2024 10:52 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8535 |
Actions (login required)
View Item |