Pengaruh Strategi Promosi dan Live Streaming terhadap Impulse Buying melalui Shopping Emotion sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna TikTok Shop)

Sri Rahayu, Rosi (2024) Pengaruh Strategi Promosi dan Live Streaming terhadap Impulse Buying melalui Shopping Emotion sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna TikTok Shop). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (672kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (243kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (313kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (606kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (196kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (266kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (310kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (581kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (523kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (444kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (531kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (317kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (360kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (800kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian terhadap pengaruh dari variabel Promosi, Live Streaming Terhadap Impulse Buying Melalui variabel Shopping Emotion. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan objek penelitian yaitu para pengguna TikTok Shop. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode pusposive sampling untuk mengambil data sampel yang berjumlah 140 sampel. Sampel yang sudah terkumpul lalu dilakukan pengolahan data menggunakan teknik analisis data Structural Equation Modeling (SEM) yan berbasis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Hasil akhir dari pengolahan data dalam penelitian ini yakni Promosi berpengaruh signifikan terhadap shopping emotion, Promosi berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, live streaming berpengaruh signifikan terhadap shopping emotion, live streaming tidak berpengaruh sginifikan terhadap impulse buying, shopping emotion berpengaruh siginifikan terhadap impulse buying, promosi berpengaruh siginifikan terhadap impulse buying melalui shopping emotion, dan live streaming berpengaruh signifikan terhadap impulse buying melalui shopping emotion.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Tiktok Shop, Promosi, Live Streaming, Shopping Emotion, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Rosi Sri Rahayu
Date Deposited: 11 Jun 2024 09:57
Last Modified: 11 Jun 2024 10:00
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8538

Actions (login required)

View Item View Item