Sri Rahayu, Rosi (2024) Pengaruh Strategi Promosi dan Live Streaming terhadap Impulse Buying melalui Shopping Emotion sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna TikTok Shop). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Pendahuluan.pdf Download (672kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (243kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (313kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (606kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (196kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (266kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (310kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (581kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (523kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (444kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (531kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (317kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (360kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (800kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian terhadap pengaruh dari variabel Promosi, Live Streaming Terhadap Impulse Buying Melalui variabel Shopping Emotion. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan objek penelitian yaitu para pengguna TikTok Shop. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode pusposive sampling untuk mengambil data sampel yang berjumlah 140 sampel. Sampel yang sudah terkumpul lalu dilakukan pengolahan data menggunakan teknik analisis data Structural Equation Modeling (SEM) yan berbasis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Hasil akhir dari pengolahan data dalam penelitian ini yakni Promosi berpengaruh signifikan terhadap shopping emotion, Promosi berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, live streaming berpengaruh signifikan terhadap shopping emotion, live streaming tidak berpengaruh sginifikan terhadap impulse buying, shopping emotion berpengaruh siginifikan terhadap impulse buying, promosi berpengaruh siginifikan terhadap impulse buying melalui shopping emotion, dan live streaming berpengaruh signifikan terhadap impulse buying melalui shopping emotion.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tiktok Shop, Promosi, Live Streaming, Shopping Emotion, Impulse Buying |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Rosi Sri Rahayu |
Date Deposited: | 11 Jun 2024 09:57 |
Last Modified: | 11 Jun 2024 10:00 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8538 |
Actions (login required)
View Item |