Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Home and Personal Care Unilever di Wilayah Tangerang Selatan

Kaifa Nabila, Aulia (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Home and Personal Care Unilever di Wilayah Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstrack.pdf

Download (196kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (310kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (131kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (111kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (89kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (74kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (283kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (421kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (493kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (435kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (103kB)
[img] Text
Daftar Pustaka..pdf

Download (143kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf

Download (702kB)
[img] Text
Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (586kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Home and Personal Care Unilever di wilayah Tangerang Selatan. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan sampel penelitian sebanyak 191 responden yang diperoleh dengan teknik purposive sampling. Dalam mengumpulkan data, metode survei digunakan dengan memanfaatkan kuesioner sebagai instrumen, yang didistribusikan secara online melalui formulir digital (Google Forms). Dengan menggunakan teknik analisis data yaitu Regresi Linier yang berbasisi Partial Least Square (PLS) dengan mengunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil hipotesis dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan Citra Merek juga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Produk Home and Personal Care, Unilever, Tangerang Selatan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Aulia Kaifa Nabila
Date Deposited: 22 Jul 2024 08:37
Last Modified: 22 Jul 2024 08:38
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8625

Actions (login required)

View Item View Item