Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Roji Ramen di Bintaro Tangerang Selatan)

Ridho, Muhammad (2024) Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Roji Ramen di Bintaro Tangerang Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (808kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (283kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (207kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (284kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (206kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (213kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (210kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (303kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (350kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (340kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (409kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (214kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (305kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri KTI - Muhammad Ridho.pdf

Download (303kB)
[img] Text
Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (745kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian di Roji Ramen Bintaro Tangerang Selatan. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan objek penelitian adalah Roji Ramen di Bintaro Tangerang Selatan. Dalam penelitian ini, populasi tidak dapat diketahui jumlahnya secara pasti, dan dengan menggunakan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel sebanyak 132 sampel. Data tersebut dikumpulkan melalui kuesioner dan teknik analisi data menggunakan software SPSS versi 25. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Q Science > QD Chemistry
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Muhammad Ridho
Date Deposited: 12 Jul 2024 08:21
Last Modified: 12 Jul 2024 08:22
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8784

Actions (login required)

View Item View Item