Prisbayanti, Nindya Pramesti (2024) Pengaruh Social Media Marketing, Lifestyle dan Preferensi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Ecommerce Shopee Wilayah Tangerang. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1.PENDAHULUAN.pdf Download (181kB) |
|
Text
2.ABSTRACT.pdf Download (121kB) |
|
Text
3.ABSTRAK.pdf Download (139kB) |
|
Text
4.DAFTAR ISI.pdf Download (234kB) |
|
Text
5.DAFTAR TABEL.pdf Download (183kB) |
|
Text
6.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (139kB) |
|
Text
7.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (139kB) |
|
Text
8.BAB I.pdf Download (240kB) |
|
Text
9.BAB II.pdf Download (187kB) |
|
Text
10.BAB III.pdf Download (271kB) |
|
Text
11.BAB IV.pdf Download (238kB) |
|
Text
12.BAB V.pdf Download (23kB) |
|
Text
13.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (25kB) |
|
Text
14.LAMPIRAN.pdf Download (689kB) |
|
Text
15. BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI.pdf Download (336kB) |
|
Text
16. BUKTI LOLOS PLAGIARISME.pdf Download (456kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh social media marketing, lifestyle dan preferensi konsumen terhadap keputusan pembelian pada Ecommerce Shopee wilayah Tangerang, sebanyak sampel 115 konsumen ecommerce, data di kumpulkan dengan kuesioner dan berikutnya data di olah dengan metode regresi linear berganda dengan software IBM SPSS 27. Hasilnya di dapati social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lifestye berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan preferensi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Lifestyle, Preferensi Konsumen, Keputusan Pembelian, Ecommerce dan Shopee |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Nindya Pramesti Prisbayanti |
Date Deposited: | 15 Jul 2024 06:15 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 06:17 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8850 |
Actions (login required)
View Item |