Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restaurant Cepat Saji Burger King di Tangerang Selatan

Septiana, Hana (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restaurant Cepat Saji Burger King di Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (108kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (142kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (117kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (111kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (114kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (111kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (215kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (246kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (187kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (226kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (149kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (164kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (961kB)
[img] Text
Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (577kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Keputusan Pembelian pada konsumen Burger King di Tangerang Selatan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan objek penelitian Pelanggan di wilayah Tangerang Selatan yang memilih untuk membeli produk Burger King. Jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui dan menggunakan teknik proposive sampling dalam pengambilan sampel dengan jumlah sebanyak 120 sampel. Data tersebut dikumpulkan melalui kuesioner dan menggunakan teknik analisis data Statistical Product and Service Solution (SPSS) dengan menggunakan software IBM SPSS 26 dalam pengolahan data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Burger King, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Hana Septiana
Date Deposited: 17 Jul 2024 12:24
Last Modified: 17 Jul 2024 12:25
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8959

Actions (login required)

View Item View Item