Pengaruh Green Marketing, Green Brand Image, dan Environmental Awareness terhadap Green Purchase Decision pada Produk Avoskin

Rahma Fauziyah, Adisti (2024) Pengaruh Green Marketing, Green Brand Image, dan Environmental Awareness terhadap Green Purchase Decision pada Produk Avoskin. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (499kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (24kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (25kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (97kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (60kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (53kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (57kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (218kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (164kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (248kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (362kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (98kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (176kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa - Adisti.pdf

Download (285kB)
[img] Text
Hasil Cek Plagiarism.pdf

Download (616kB)

Abstract

Industri kosmetik yang berkembang pesat menghasilkan sampah dan menimbulkan kekhawatiran lingkungan. Penelitian ini mengkaji pengaruh green marketing, green brand image, dan environmental awareness terhadap green purchase decision pada produk Avoskin. Metode penelitian kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda menggunakan alat olah data IBM SPSS 25 digunakan untuk menganalisis data dari 144 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian ramah lingkungan. Sebaliknya, green brand image dan environmental awareness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ramah lingkungan. Temuan ini menunjukkan pentingnya membangun citra merek yang ramah lingkungan dan meningkatkan kesadaran konsumen terhadap isu lingkungan untuk mendorong pembelian produk ramah lingkungan

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Green Brand Image, Environmental Awareness, Green Purchase Decision
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Adisti Rahma Fauziyah
Date Deposited: 19 Jul 2024 08:39
Last Modified: 19 Jul 2024 08:39
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9030

Actions (login required)

View Item View Item