Pengaruh Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Pengguna Produk Pond’s di Tangerang Selatan

Zulqarnain, Chudri Ariq (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Pengguna Produk Pond’s di Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (351kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (89kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (138kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (62kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (102kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (160kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (87kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (385kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (292kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (377kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (383kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (96kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (253kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (720kB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri KTI Chudri Ariq.pdf

Download (303kB)
[img] Text
Bukti Lolos Plagiarisme Chudri Ariq.pdf

Download (877kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk pembersih wajah Ponds. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pengambilan sample menggunakan teknik non probability sampling dengan metode penelitian purposive sampling dan pengumpulan data menggunakan data primer. Beberapa tahap uji yang dilakukan diantaranya uji validitas, reliabilitas, normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas, regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji F, dan uji T. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dan diperoleh melalui penyebaran kuseioner secara online, data valid yang berhasil dikumpulkan sebanyak 128 responden. Alat bantu pengujian yang digunakan adalah SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji F variabel Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth, dan Harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Ponds. Hasil uji T menunjukan variabel Electronic Word of Mouth tidak berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel Kualitas Produk, dan Harga secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Ponds.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Chudri Ariq Zulqarnain
Date Deposited: 22 Jul 2024 02:12
Last Modified: 22 Jul 2024 02:14
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9038

Actions (login required)

View Item View Item