Ibrahim, Muhammad Faqih (2024) Pengaruh Celebrity Worship Terhadap Impulsive Buying pada Penggemar K-Pop Emerging Adulthood. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (588kB) |
|
Text
2. Abstract.pdf Download (131kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (132kB) |
|
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (219kB) |
|
Text
5. Daftar Gambar.pdf Download (129kB) |
|
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (133kB) |
|
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (132kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (251kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (168kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (321kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (252kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Download (213kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (311kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf Download (286kB) |
|
Text
16. Bukti Lolos Plagiarisme.pdf Download (441kB) |
Abstract
Celebrity worship merupakan perilaku pemujaan yang dapat bersifat ekstrim terhadap idola yang disukai. Salah saktor yang mempengaruhi celebrity worship adalah usia dimana perilaku celebrity worship akan memuncak di remaja dan menurun seiring berjalannya waktu. Pada usia ini-pun remaja memiliki kemampuan regulasi emosi yang buruk sehingga dapat memunculkan perilaku impulsif seperti impulsive buying. Tujuan dari penelitian ini adalah mencari tahu pengaruh celebrity worship terhadap impulsive buying pada penggemar K-Pop emerging adulthood. Terdapat dua alat ukur dalam penelitian ini, yaitu Celebrity Attitude Scale dan Impulsive buying Tendency Scale. Peneliti menggunakan metode regresi logistik untuk menguji hipotesis. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa terdapat celebrity worship memiliki pengaruh yang signifikan terhadap impulsive buying pada penggemar K-Pop emerging adulthood.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemujaan Selebriti, Pembelian Impulsif, Penggemar, K-Pop |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Psikologi |
Depositing User: | Muhammad Faqih Ibrahim |
Date Deposited: | 23 Jul 2024 07:29 |
Last Modified: | 23 Jul 2024 07:33 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9209 |
Actions (login required)
View Item |