Perencanaan Program Employee Advocacy sebagai Penyampaian Pesan Edukasi melalui Instagram (Studi Deskriptif Konten Edukasi Pajak oleh Karyawan Kementrian Keuangan RI)

Cahaya Ramadhani, Rhesevsky (2024) Perencanaan Program Employee Advocacy sebagai Penyampaian Pesan Edukasi melalui Instagram (Studi Deskriptif Konten Edukasi Pajak oleh Karyawan Kementrian Keuangan RI). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (652kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (304kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (338kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (237kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (234kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (261kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (235kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (425kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (494kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (275kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (815kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (323kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (288kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SPT-I-03-PERPUS-POB-02-F-06 Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf

Download (360kB)
[img] Text
Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (943kB)

Abstract

Perkembangan teknologi mendorong kemajuan dalam berbagai aspek salah satunya Internal Public Relation dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat secara luas. Kemunculan konsep terbaru dalam konsep advokasi memberikan peluang yang lebih bagi organisasi dalam meningkatkan engagement reach. Employee Advocacy hadir menjawab tantangan terhadap arus informasi dalam mencapai pemahaman audiens..Penelitian ini, menggunakan metode Analisis Wawancara Kualitatif untuk dapat mengidentifikasi perencanaan Employee Advocacy yang dilakukan di Kementrian Keuangan RI sebagai instansi pemerintahan yang konsisten dalam melakukan Employee Advocacy khusunya pada pembahasan terkait pajak. Kementrian Keuangan RI menjadi rujukan dalam pelaksanaan Employee Advocacy pada isntansi pemerintahan yang dapat diakses oleh masyarakat. Temuan dalam penelitian ini, menunjukkan peningkatan engagement reach bagi Kementrian Keuangan RI. Dalam faktor pelaksanaanya, sistem pemantauan terintegrasi menjadi faktor yang mendorong keberhasilan Employee Advocacy dalam menyampaikan pesan edukasi kepada masyarakat. Hasil penelitian ini memberikan pemahaman terkait dengan konsep Employee Advocay untuk dapat dilakukan dalam lingkup organisasi.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Advokasi Karyawan, Media Sosial, Organisasi, Kementrian
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rhesevsky Cahaya Ramadhani
Date Deposited: 30 Jul 2024 08:43
Last Modified: 30 Jul 2024 08:44
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9364

Actions (login required)

View Item View Item