Fitriani, Cynthia (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek Air Kemasan Aqua di Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (554kB) |
![]() |
Text
ABSTRACT.pdf Download (22kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (22kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (72kB) |
![]() |
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (108kB) |
![]() |
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (59kB) |
![]() |
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (40kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (262kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (140kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (328kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (902kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (97kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (161kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Berita Acara Unggah Mandiri .pdf Download (346kB) |
![]() |
Text
Bukti Lolos Similiarity.pdf Download (989kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada air minum dalam kemasan merek Aqua di Tangerang Selatan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi kualitas produk (X1), harga (X2), citra merek (Z), dan keputusan pembelian (Y). Teknik pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner sebagai instrumen utama. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan aplikasi AMOS.Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara langsung maupun tidak langsung melalui citra merek. Selain itu, citra merek terbukti menjadi variabel mediasi yang memperkuat hubungan antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Temuan ini memberikan implikasi praktis bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas produk dan memperkuat citra merek guna mendorong keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, kualitas produk, harga, aqua, le minerale |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Cynthia Fitriani |
Date Deposited: | 20 Jan 2025 03:58 |
Last Modified: | 20 Jan 2025 04:01 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10393 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |