Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek Air Kemasan Aqua di Tangerang Selatan

Fitriani, Cynthia (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek Air Kemasan Aqua di Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (554kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (22kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (22kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (72kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (108kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (59kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (40kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (262kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (140kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (328kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (902kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (97kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (161kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri .pdf

Download (346kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similiarity.pdf

Download (989kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada air minum dalam kemasan merek Aqua di Tangerang Selatan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi kualitas produk (X1), harga (X2), citra merek (Z), dan keputusan pembelian (Y). Teknik pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner sebagai instrumen utama. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan aplikasi AMOS.Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara langsung maupun tidak langsung melalui citra merek. Selain itu, citra merek terbukti menjadi variabel mediasi yang memperkuat hubungan antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Temuan ini memberikan implikasi praktis bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas produk dan memperkuat citra merek guna mendorong keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, kualitas produk, harga, aqua, le minerale
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Cynthia Fitriani
Date Deposited: 20 Jan 2025 03:58
Last Modified: 20 Jan 2025 04:01
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10393

Actions (login required)

View Item View Item