Aktivitas Kerja Profesi sebagai Marketing Creative Implementasi Digital Marketing dan Media Sosial dalam Meningkatkan Brand Awarness PT Radar Teknologi Komputer

Cherit, Chalista (2025) Aktivitas Kerja Profesi sebagai Marketing Creative Implementasi Digital Marketing dan Media Sosial dalam Meningkatkan Brand Awarness PT Radar Teknologi Komputer. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (156kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (197kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (197kB)
[img] Text
Pernyataan Originalitas.pdf

Download (555kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (201kB)
[img] Text
Kata Pengantar.pdf

Download (178kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (147kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (83kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (87kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (139kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (258kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (255kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (141kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (168kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf

Download (290kB)
[img] Text
Similarity report_Chalista Aurelia Cherit_2022021003.pdf

Download (249kB)

Abstract

Selama melaksanakan Kerja Profesi di PT. Radar Teknologi Komputer, praktikan ditempatkan pada posisi Marketing Creative Intern di bawah pengawasan pembimbing lapangan. Dalam pelaksanaannya, praktikan terlibat langsung dalam berbagai kegiatan, antara lain menyampaikan informasi promosi Call for Papers kepada klien melalui aplikasi WhatsApp, membuat desain sertifikat menggunakan aplikasi Canva, mengisi data peserta ke dalam sertifikat berdasarkan file Excel, serta memindahkan materi pembelajaran ke dalam template presentasi yang telah disiapkan. Pelaksanaan Kerja Profesi ini memberikan pengalaman berharga bagi praktikan, terutama dalam mengembangkan keterampilan komunikasi profesional, manajemen waktu, ketelitian, serta kreativitas dalam desain visual. Selain itu, praktikan memperoleh pemahaman langsung mengenai penerapan teori pemasaran dalam praktik kerja nyata dan meningkatkan kesiapan menghadapi dinamika dunia kerja secara profesional.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran kreatif, komunikasi digital, desain visual, pemasaran digital
Subjects: T Technology > T Technology (General)
T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
T Technology > TR Photography
T Technology > TS Manufactures
T Technology > TT Handicrafts Arts and crafts
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Chalista Aurelia Cherit
Date Deposited: 16 Jul 2025 02:36
Last Modified: 16 Jul 2025 02:38
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11199

Actions (login required)

View Item View Item