Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Keragaman Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Domino's Pizza di Tangerang Selatan

Pratama, Husein Mizar (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Keragaman Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Domino's Pizza di Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (936kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (156kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (151kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (180kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (128kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (126kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (286kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (350kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (335kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (432kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (176kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (234kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri (1).pdf

Download (356kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (658kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kepuasan pelanggan, dan keragaman produk terhadap loyalitas pelanggan Domino’s Pizza di Tangerang Selatan. Latar belakang penelitian ini didasarkan pada rendahnya tingkat loyalitas pelanggan yang terlihat dari hasil pra-survei, serta tingginya persaingan dalam industri makanan cepat saji. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada 118 responden yang pernah membeli produk Domino’s Pizza. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, kepuasan pelanggan, dan keragaman produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Temuan ini menekankan pentingnya strategi peningkatan mutu produk, kepuasan layanan, serta variasi produk dalam mempertahankan loyalitas konsumen. Penelitian ini memberikan kontribusi teoritis bagi pengembangan ilmu pemasaran dan juga manfaat praktis bagi perusahaan dalam menyusun strategi yang berorientasi pada pelanggan.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Keragaman Produk, Loyalitas Pelanggan, Domino’s Pizza
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Husein Mizar Pratama
Date Deposited: 28 Jul 2025 02:31
Last Modified: 28 Jul 2025 02:32
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11398

Actions (login required)

View Item View Item