Jihan, Fahera (2021) Quality of Life sebagai Prediktor Subjective Well-Being Mahasiswa Reguler Universitas Pembangunan Jaya Berdasarkan Usia di Masa Pandemi COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
5. Daftar Gambar.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (957kB) |
|
Text
8. Bab I.pdf Download (1MB) |
|
Text
9. Bab II.pdf Download (776kB) |
|
Text
10. Bab III.pdf Download (787kB) |
|
Text
11. Bab IV.pdf Download (850kB) |
|
Text
12. Bab V.pdf Download (973kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Download (4MB) |
|
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (404kB) |
|
Text
2. Abstract.pdf Download (263kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (262kB) |
|
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (277kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara Quality of Life dan Subjective Well-being terhadap usia mahasiswa regular UPJ dimasa pandemi. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini yaitu remaja dan dewasa awal sebanyak 292 orang. Data dikumpulkan menggunakan alat ukur Quality of Life dan Subjective Well-being. Alat ukur Quality of Life menggunakan World Health Organization Quality of Life (WHOQOL-BREF) yang telah diadaptasi oleh Purba et al. Subjective Well-being menggunakan alat ukur yang telah diadaptasi oleh Utami et al. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa bahwa Quality of Life memiliki pengaruh yang positif terhadap Subjective Well-being tetapi tidak signifikan dengan usia.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Psikologi |
Depositing User: | Mrs Jihan Fahera |
Date Deposited: | 31 Jan 2022 02:09 |
Last Modified: | 31 Jan 2022 02:09 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2458 |
Actions (login required)
View Item |