Rivhal, Muhammad Rivhal Agustyawan (2022) Pengaruh Kualitas Suatu Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee Di Kalangan Mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Pendahuluan.pdf Download (466kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (42kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (43kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (53kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (42kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (44kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (230kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (367kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (611kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (431kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (678kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (238kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (457kB) |
|
Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualiatas suatu produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee di kalangan mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengambilan data kuesioner dan teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya yang menggunakan shopee. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, kualitas suatu produk (X1), harga (X2), dan promosi (X3) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada mahasiswa Universitas Pembagunan Jaya, dalam pembelian produk di marketplace shopee.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Muhammad Rivhal Agustyawan |
Date Deposited: | 15 Jul 2022 08:58 |
Last Modified: | 15 Jul 2022 08:58 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3063 |
Actions (login required)
View Item |