Peran Content Creator dalam Pembentukan Brand Awareness Program UPJ Talk

Cynthia, Dwi (2022) Peran Content Creator dalam Pembentukan Brand Awareness Program UPJ Talk. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (49kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (98kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (98kB)
[img] Text
ORISINALITAS.pdf

Download (59kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (70kB)
[img] Text
PRAKATA.pdf

Download (149kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (164kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (97kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (98kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (168kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (175kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (361kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (463kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (110kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (150kB)
[img] Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (799kB)

Abstract

Pandemi Covid yang membuat perekonomian menurun juga berdampak pada kegiatan masyarakat seperti salah satunya adalah terhadap tingkat pengangguran di Indonesia yang justru juga semakin meningkat. Mata kuliah Kerja Profesi ini juga dapat mengurangi masalah yang paling besar selama pandemi ini yaitu sulitnya mendapatkan pekerjaan dan status pengangguran yang tinggi dengan melatih soft skills para mahasiswa yang juga dapat menambah pemahaman para mahasiswa betapa pentingnya sebuah kegiatan Kerja Profesi untuk menambah pengalamana dan pengetahuan terkait dunia kerja.Saat ini, media sosial menjadi media yang digunakan oleh para masyarakat untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi, media digital seperti media sosial saat ini juga sedang marak digunakan oleh para perusahaan khususnya perusahaan tempat dimana praktikan menjalankan masa magangnya yaitu pada Unit Kerja UPJ LIVE dalam Program UPJ TALK yang merupakan program baru dengan konsep talkshow yang menggunakan media sosial seperti Instagram serta Youtube untuk membangun brand awareness. Oleh karena itulah dalam melakukan strategi Brand Awareness ini sendiri, praktikan sebagai Content Kreator beserta timnya melakukan kerja sama untuk membuat sebuah konten baik tulisan, lisan maupun visual dengan mengumpulkan ide-ide kreatif selama praktikan menjadi Content Creator di Unit Kerja UPJ LIVE dalam Program UPJ TALK.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengangguran, Media Sosial, Brand Awareness, Content Creator.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
P Language and Literature > PN Literature (General) > PN1990 Broadcasting
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Dwi Cynthia
Date Deposited: 19 Jul 2022 06:55
Last Modified: 19 Jul 2022 06:55
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3083

Actions (login required)

View Item View Item