Kegiatan Social Media Management dalam Promosi Program Di MNC Channels

Zeusta, Aura Saskia Zahwa (2022) Kegiatan Social Media Management dalam Promosi Program Di MNC Channels. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (51kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (95kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (94kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (162kB)
[img] Text
5. Pengesahan.pdf

Download (181kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (143kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (154kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (93kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (132kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (135kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (241kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (296kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (398kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (103kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (102kB)
[img] Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB) | Request a copy
[img] Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf

Download (4MB)

Abstract

Praktikan dalam melaksanakan kerja profesi selama 400 jam kerja atau setara dengan jangka waktu 3 bulan, praktikan bekerja di departemen promotion bagian promo off-air & online media di MNC Channels. Media sosial Instagram menjadi sarana dalam mempromosikan program di MNC Channels. Praktikan berada di posisi sebagai promotion off-air & online media, dengan lebih berfokus pada media sosial. Dalam menjalankan tugasnya pada kegiatan kerja profesi ini, praktikan diberikan tanggung jawab dan tugas untuk membuat materi konten untuk media sosial Instagram program MNC Channels yang terdiri dari 13 channel. Praktikan mengimplementasikan ilmu yang telah dipelajari pada mata kuliah Strategi dan Taktik Public Relations, Produksi Public Relations dan juga Hubungan Masyarakat Online. Selama kegiatan dilaksanakan, channel yang telah praktikan pegang adalah sebanyak 8 channel yaitu MNC News, MNC Sports, IE Infotainment, Vision Prime, Soccer Channel, Music TV, Live Channel dan Muslim Channel. Praktikan melakukan kerja profesi sesuai dengan bidang Ilmu Komunikasi yang di dalamnya terdapat pengelolaan dan pemanfaatan media sebagai salah satu aktivitas yang melibatkan ilmu Public Relations.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: MNC Channels, Promotion Off-air & Online Media, Social Media Management
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Aura Saskia Zahwa Zeusta
Date Deposited: 06 Dec 2022 01:01
Last Modified: 06 Dec 2022 01:01
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3538

Actions (login required)

View Item View Item