Aktivitas Kerja Profesi Social Media Marketing di Oigetit.Inc

Naufal, Muhammad Ade (2022) Aktivitas Kerja Profesi Social Media Marketing di Oigetit.Inc. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (104kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (76kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (75kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (151kB)
[img] Text
5. Pengesahan.pdf

Download (194kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (123kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (109kB)
[img] Text
8. Daftar Gambar.pdf

Download (151kB)
[img] Text
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (75kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (147kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf

Download (218kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf

Download (92kB)
[img] Text
14. Daftar Pustaka.pdf

Download (78kB)
[img] Text
15. Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB) | Request a copy
[img] Text
16. Lampiran-Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Praktikan diberikan kesempatan melakukan kerja profesi di perusahaan startup yaitu Oigetit.Inc. Kerja profesi ini dilakukan selama kurang lebih tiga bulan. Dalam melakukan pekerjaan profesi ini, Praktikan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam melakukan tugas serta tanggung jawab seperti melakukan on boarding call bersama tim leader Oigetit Fake News Filter Indonesia, mencari berita atau artikel melalui aplikasi Oigetit Fake News Filter, membuat konten berita atau artikel viral diposting melalui Tiktok Oigetit Fake News Filter Indonesia, membuat konten brand awareness mengenai aplikasi Oigetit Fake News Filter, menganalisis aktivitas mingguan melalui Tiktok Analytic dan membuat weekly report pada aktivitas social media marketing minnguan. Tujuan Praktikan melakukan pekerjaan profesi adalah untuk mendaptkan pengalaman di dunia kerja serta meningkatkan pengetahuan, kemampuan, dan juga keterampilan dalam menghadapi dunia kerja khususnya dibidang pemasaran.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Media Sosial Pemasaran, Berita, Analisis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Muhammad Ade Naufal
Date Deposited: 28 Dec 2022 07:05
Last Modified: 28 Dec 2022 07:05
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3768

Actions (login required)

View Item View Item