Assagaf, Rizki Maulana (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Abstract.pdf Download (244kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (244kB) |
|
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (256kB) |
|
Text
5. Daftar Gambar.pdf Download (241kB) |
|
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (247kB) |
|
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (244kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (513kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (408kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (621kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (562kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Download (244kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (248kB) |
|
Text
14. Lampiran - Lampiran.pdf Download (980kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan MyRepublic di Tangerang. Metode penelitian ini tergolong ke dalam deskriptif kuantitatif, pendekatan penelitian dalam penelitian ini adalah asosiatif. Teknik sampling yang digunakan peneliti adalah Nonprobalility sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Hasil penelitian menunjukan, terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan internet provider Myrepublic di Tangerang dengan nilai thitung untuk variabel Kualitas Pelayanan (X1) sebesar 8,404 > 1,660. Terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga terhadap kepuasan pelanggan internet provider Myrepublic di Tangerang dengan nilai thitung untuk variabel Harga (X2) sebesar 6,201 > 1,660. Berdasarkan pengujian koefesien determinasi persentase pengaruh antara kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan internet Myrepublic di Tangerang adalah sebesar 12,5% Sedangkan sisanya sebesar 87,5% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Rizki Maulana Assagaf |
Date Deposited: | 30 Jan 2023 06:32 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 06:32 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4256 |
Actions (login required)
View Item |