Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan

Assagaf, Rizki Maulana (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (244kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (244kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (256kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (241kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (247kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (244kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (513kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (408kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (621kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (562kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (244kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (248kB)
[img] Text
14. Lampiran - Lampiran.pdf

Download (980kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan MyRepublic di Tangerang. Metode penelitian ini tergolong ke dalam deskriptif kuantitatif, pendekatan penelitian dalam penelitian ini adalah asosiatif. Teknik sampling yang digunakan peneliti adalah Nonprobalility sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Hasil penelitian menunjukan, terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan internet provider Myrepublic di Tangerang dengan nilai thitung untuk variabel Kualitas Pelayanan (X1) sebesar 8,404 > 1,660. Terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga terhadap kepuasan pelanggan internet provider Myrepublic di Tangerang dengan nilai thitung untuk variabel Harga (X2) sebesar 6,201 > 1,660. Berdasarkan pengujian koefesien determinasi persentase pengaruh antara kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan internet Myrepublic di Tangerang adalah sebesar 12,5% Sedangkan sisanya sebesar 87,5% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Rizki Maulana Assagaf
Date Deposited: 30 Jan 2023 06:32
Last Modified: 30 Jan 2023 06:32
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4256

Actions (login required)

View Item View Item