Pengaruh Brand Ambassador, Konten Media Sosial dan Product Quality Terhadap Purchase Decision Produk Pasta Gigi Click (Studi Kasus pada Komunitas Penggemar NCTZEN Jabodetabek)

Zahra, Ardwinta (2023) Pengaruh Brand Ambassador, Konten Media Sosial dan Product Quality Terhadap Purchase Decision Produk Pasta Gigi Click (Studi Kasus pada Komunitas Penggemar NCTZEN Jabodetabek). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (186kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (62kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (174kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (87kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (61kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (60kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (44kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (263kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (187kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (278kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (401kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (74kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (218kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (374kB)

Abstract

Di era saat ini berbagai macam jenis barang dan merek asing memadati pasar Indonesia. Pada saat yang bersamaan lingkungan pasar tersebut menjadi penuh persaingan. Persaingan tersebut terjadi ketika organisasi maupun industri menghasilkan barang yang sama ataupun sejenis. Negara berkembang seperti Indonesia menjadi target yang tepat dan potensial untuk pemasaran produk lokal maupun internasional. Budaya Korea Selatan juga sedang menguasai pasar Internasional dan menjadi pusat perhatian seluruh dunia. Indonesia termasuk negara yangtelah dimasuki budaya Korea Selatan yang sedang menjadi Trend dalam bidang fashion, entertainment serta kebutuhan sehari-hari. Maka dari itu, sebuah perusahaan atau organisasi memiliki alasan untuk mempromosikan serta melakukan ekspansi pasar produk menggunakan strategi pemasaran yang terkait dengan budaya Korea Selatan. Untuk itu penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji seberapa besar pengaruh Brand Ambassador, Media Sosial dan Product Quality terhadap Purchase Decision untuk produk pasta gigi korea Click. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan teknik analisis menggunakan Regresi Linier Berganda. Dalam proses penelitian, metode penelitian kuantitatif merupakan metode yang akan digunakan dengan objek penelitian masyarakat yang mengetahui produk pasta gigi Click, mengetahui Brand Ambassador NCT 127 dan masyarakat yang bertempat tinggal di wilayah JABODETABEK. Dalam penelitian ini, populasi tidak diketahui jumlah pastinya dan peneliti menggunakan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel dengan jumlah sampel sebesar 180 sampel dan data dikumpulkan melalui kuesioner.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Media Sosial, Product Quality, Purchase Decision
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ardwinta Zahra
Date Deposited: 02 Feb 2023 02:05
Last Modified: 02 Feb 2023 02:05
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4301

Actions (login required)

View Item View Item