Nofita, - (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (750kB) |
|
Text
2. Abstract.pdf Download (228kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (230kB) |
|
Text
4. Daftar isi.pdf Download (283kB) |
|
Text
5. Daftar Gambar.pdf Download (231kB) |
|
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (240kB) |
|
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (241kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (585kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (514kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (517kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (708kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Download (356kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (472kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan dua variabel independen yakni kualitas produk dan harga serta satu variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian produk Mixue. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu dengan menggunakan metode berupa menyebarkan kuesioner secara online dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Skala yang digunakan dalam pada penelitian ini yaitu menggunakan skala likert 1-5. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas serta uji asumsi klasik berupa uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heteroskedastisitas. Selain itu, melakukan pengujian hipotesis dengan menggunakan uji T dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue. Selain itu, harga juga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mixue. Lalu, secara simultan kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Mixue. Dengan begitu, diharapkan Mixue bisa terus mempertahankan kualitas produk nya dan juga terus memberikan harga yang sesuai agar para konsumen bisa terus melakukan keputusan pembelian pada produk Mixue.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Nofita - |
Date Deposited: | 11 Jul 2023 04:15 |
Last Modified: | 11 Jul 2023 04:15 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6194 |
Actions (login required)
View Item |