Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue

Nofita, - (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (750kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (228kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (230kB)
[img] Text
4. Daftar isi.pdf

Download (283kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (231kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (240kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (241kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (585kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (514kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (517kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (708kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (356kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (472kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan dua variabel independen yakni kualitas produk dan harga serta satu variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian produk Mixue. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu dengan menggunakan metode berupa menyebarkan kuesioner secara online dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Skala yang digunakan dalam pada penelitian ini yaitu menggunakan skala likert 1-5. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas serta uji asumsi klasik berupa uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heteroskedastisitas. Selain itu, melakukan pengujian hipotesis dengan menggunakan uji T dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue. Selain itu, harga juga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mixue. Lalu, secara simultan kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Mixue. Dengan begitu, diharapkan Mixue bisa terus mempertahankan kualitas produk nya dan juga terus memberikan harga yang sesuai agar para konsumen bisa terus melakukan keputusan pembelian pada produk Mixue.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Nofita -
Date Deposited: 11 Jul 2023 04:15
Last Modified: 11 Jul 2023 04:15
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6194

Actions (login required)

View Item View Item