Pengaruh Pemasaran Langsung dan Kualitas Pelayanan Online Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada E-commerce Beauty Sociolla

Audistya, Putri (2023) Pengaruh Pemasaran Langsung dan Kualitas Pelayanan Online Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada E-commerce Beauty Sociolla. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (216kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (74kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (74kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (207kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (73kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (78kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (128kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (383kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (140kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (321kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (419kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (76kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (213kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (572kB)

Abstract

Perubahan gaya hidup tidak bisa dihindari yaitu salah satunya perubahan gaya hidup yang terjadi terhadap kecenderungan diri dalam menggunakan produk kecantikan. Sociolla merupakan e-commerce yang menjual perlengkapan produk kecantikan original dengan lengkap dan terpercaya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel pemasaran langsung dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Sociolla. Populasi pada Penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah berbelanja di Sociolla secara online. Metode sampel pada penelitian menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 112 responden. Data dari hasil kuesioner yang digunakan menggunakan skala Likert dan diolah menggunakan program SPSS. Dari hasil pengujian dapat dinyatakan bahwa pemasaran langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Sociolla, Pemasaran Langsung, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Audistya Putri
Date Deposited: 17 Jul 2023 01:26
Last Modified: 17 Jul 2023 01:26
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6316

Actions (login required)

View Item View Item