Analisa Penggunaan Aplikasi Spiceworks Ticketing Berbasis Web on Premise pada Eurokars Group Indonesia

Ramadhani, Dhivi (2023) Analisa Penggunaan Aplikasi Spiceworks Ticketing Berbasis Web on Premise pada Eurokars Group Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (31kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (291kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (355kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (607kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (488kB)
[img] Text
Kata Pengantar.pdf

Download (408kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (773kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (386kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (389kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (208kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (889kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (9MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (489kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (290kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran - Lampiran.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri Mahasiswa.pdf

Download (1MB)

Abstract

Eurokars Group Indonesia menggunakan aplikasi Spiceworks Helpdesk On�Premises yang merupakan aplikasi Helpdesk Open Source dengan banyak fitur yang bermanfaat untuk membantu departemen IT dalam mengorganisir isu dan permintaan karyawan yang tekait dengan departemen IT seperti pengadaan aset IT, masalah pada software, dan lain-lain. Terlepas dengan banyak nya manfaat dari aplikasi tersebut namun ada sedikit kendala. Dikarenakan aplikasinya merupakan aplikasi on-premises di mana aplikasi di hosting pada server lokal yang jika layanan server sedang down maka aplikasi helpdesk tidak bisa menerima tiket sementara. Pada laporan ini pratikan membuat analisa tentang penggunaan aplikasinya dimulai dari fitur - fiturnya, alur kerja nya yang digambarkan menggunakan flowchart dan activity diagram dan juga menganalisa kemudahan dan kendala user dalam menggunakan aplikasi menggunakan kuesioner yang sudah dibagikan ke 30 responden

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Helpdesk, On-Premises, Analisa, Open Source
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Sistem Informasi
Depositing User: Dhivi Rizki Ramadhani
Date Deposited: 05 Jan 2024 07:52
Last Modified: 15 Jan 2024 07:26
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7312

Actions (login required)

View Item View Item