Ramadhani, Dhivi (2023) Analisa Penggunaan Aplikasi Spiceworks Ticketing Berbasis Web on Premise pada Eurokars Group Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Halaman Judul.pdf Download (31kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (291kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (355kB) |
|
Text
Orisinalitas.pdf Download (607kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (488kB) |
|
Text
Kata Pengantar.pdf Download (408kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (773kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (386kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (389kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (208kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (889kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (9MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (489kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (290kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran - Lampiran.pdf Download (4MB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri Mahasiswa.pdf Download (1MB) |
Abstract
Eurokars Group Indonesia menggunakan aplikasi Spiceworks Helpdesk On�Premises yang merupakan aplikasi Helpdesk Open Source dengan banyak fitur yang bermanfaat untuk membantu departemen IT dalam mengorganisir isu dan permintaan karyawan yang tekait dengan departemen IT seperti pengadaan aset IT, masalah pada software, dan lain-lain. Terlepas dengan banyak nya manfaat dari aplikasi tersebut namun ada sedikit kendala. Dikarenakan aplikasinya merupakan aplikasi on-premises di mana aplikasi di hosting pada server lokal yang jika layanan server sedang down maka aplikasi helpdesk tidak bisa menerima tiket sementara. Pada laporan ini pratikan membuat analisa tentang penggunaan aplikasinya dimulai dari fitur - fiturnya, alur kerja nya yang digambarkan menggunakan flowchart dan activity diagram dan juga menganalisa kemudahan dan kendala user dalam menggunakan aplikasi menggunakan kuesioner yang sudah dibagikan ke 30 responden
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Helpdesk, On-Premises, Analisa, Open Source |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Sistem Informasi |
Depositing User: | Dhivi Rizki Ramadhani |
Date Deposited: | 05 Jan 2024 07:52 |
Last Modified: | 15 Jan 2024 07:26 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7312 |
Actions (login required)
View Item |