Pengaruh Motivasi dan Kompensasi terhadap Kinerja Guru Pada SMK Taruna Terpadu 2

Chaerani, Dinda Syifa (2024) Pengaruh Motivasi dan Kompensasi terhadap Kinerja Guru Pada SMK Taruna Terpadu 2. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (488kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (68kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (245kB)
[img] Text
Daftar Isi .pdf

Download (259kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (244kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (247kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (246kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (467kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (464kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (420kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (173kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (290kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (654kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel bebas atau variabel independen yaitu Motivasi dan Kompensasi terhadap variabel terikat atau variabel dependen yaitu Kinerja Guru pada SMK Taruna Terpadu 2. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS. Populasi dalam penelitian ini adalah guru SMK Taruna Terpadu 2 yang berjumlah 35 guru. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling, dengan jenis sampling jenuh atau sensus. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Motivasi dan Kompensasi berpengaruh secara signifikan terhadap Kinerja Guru.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Kompensasi, Kinerja Guru
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dinda Syifa Chaerani
Date Deposited: 03 Feb 2024 02:50
Last Modified: 03 Feb 2024 02:50
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7699

Actions (login required)

View Item View Item