Tyvado, Immanuella Deryl (2024) Gambaran Kegiatan Divisi Customer Care Region Jabotabek di PT Telekomunikasi Seluler. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Halaman judul.pdf Download (74kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (125kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (124kB) |
|
Text
Orisinalitas.pdf Download (129kB) |
|
Text
Pengesahan.pdf Download (128kB) |
|
Text
Prakata.pdf Download (126kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (148kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (122kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (184kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (171kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (321kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (204kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (475kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (134kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (123kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran-Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (348kB) |
Abstract
Pelaksanaan kerja profesi dimulai pada 11 Juli 2023 hingga 19 September 2023, praktikan menjalani Praktik kerja profesi di PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), tepatnya di Divisi Customer Care Region Jabotabek. Lokasi kerja berada di kantor pusat Telkomsel, yang berlokasi di Jl. Lengkong Wetan, Lengkong Wetan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310. Selama pelaksanaan kerja profesi, praktikan mendapatkan kesempatan untuk terlibat secara langsung dalam berbagai aspek layanan pelanggan perusahaan. Praktikan bertanggung jawab atas tugas-tugas yang meliputi menjadi Misteri Shopper untuk mengevaluasi pelayanan pelanggan di GraPARI, memeriksa materi promosi, membuat konten ulasan GraPARI, dan menciptakan konten promosi untuk berbagai produk, seperti Veronika, kartu by.U, dan Indihome. Selain itu, praktikan juga terlibat dalam mengelola data pelanggan Indihome dan berkomunikasi dengan pelanggan mengenai permintaan pindah paket layanan. Tugas tambahan mencakup pembuatan konten promosi Indihome di GraPARI TangCity dan menjadi narator (voice over) untuk konten promosi produk Orbit. Meskipun terdapat beberapa kendala dalam pekerjaan profesi, praktikan dapat mengembangkan kompetensi dalam customer care, komunikasi, dan promosi produk, serta mendapat pemahaman lebih dalam tentang pelayanan pelanggan berkualitas dan strategi promosi efektif. Pengalaman praktik menjadi landasan kuat untuk masa depan.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Care, Komunikasi, Layanan Pelanggan, dan Promosi Produk |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Immanuella Deryl Tyvado |
Date Deposited: | 17 Feb 2024 02:38 |
Last Modified: | 17 Feb 2024 02:38 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7995 |
Actions (login required)
View Item |