Tasya, Febiviola (2024) Rancang Bangun Aplikasi Forum Diskusi sebagai Media Pemasaran Produk Kecantikan Harlette Beauty Berbasis Web dengan Pendekatan Waterfall. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Pendahuluan.pdf Download (363kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (19kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (21kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (51kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (23kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (17kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (15kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (102kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (222kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (242kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (86kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (38kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (106kB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (270kB) |
|
Text
Bukti Lolos Plagiarisme.pdf Download (524kB) |
Abstract
Harlette Beauty merupakan sebuah merek produk kecantikan yang sedang berkembang pesat, Harlette memiliki sebuah komunitas yang dinamakan Komunitas Pejuang Kulit Sehat. Saat ini, Harlette Beauty masih menggunakan WhatsApp sebagai platform diskusi yang memiliki beberapa keterbatasan dalam memfasilitasi pemasaran produk secara efektif dan memusatkan perhatian pada produk Harlette Beauty. Masalah utama yang diidentifikasi meliputi risiko penipuan karena tidak adanya platform resmi, kesulitan dalam mencari dan mengakses history diskusi, serta pembahasan diluar topik produk kecantikan. Sistem yang dirancang mencakup fitur untuk admin memasukkan informasi produk secara terinci, merekomendasikan produk berdasarkan jenis kulit, dan menyediakan tautan ke marketplace resmi. Selain itu, forum diskusi disusun berdasarkan jenis kulit pengguna untuk memfasilitasi interaksi yang lebih efektif antara pengguna dan tim Harlette Beauty. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aplikasi forum diskusi yang dirancang dapat meningkatkan efisiensi pemasaran produk Harlette Beauty serta memperluas pengetahuan pelanggan tentang produk. Dengan adanya platform ini, tim pemasaran dapat lebih mudah menyampaikan informasi produk dan mengelola komunikasi dengan pelanggan. Pelanggan juga mendapatkan manfaat dalam mencari informasi yang lebih spesifik sesuai dengan kebutuhan kulit mereka.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Aplikasi, Forum Diskusi, Pemasaran Produk, Kecantikan, Platform web. |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4450 Databases |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Sistem Informasi |
Depositing User: | Tasya Febiviola |
Date Deposited: | 15 Jul 2024 02:23 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 02:24 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8711 |
Actions (login required)
View Item |