Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keunggulan Bersaing Menghasilkan Loyalitas Konsumen pada Kopi Panam

Azzahra, Amany (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keunggulan Bersaing Menghasilkan Loyalitas Konsumen pada Kopi Panam. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (529kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (164kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (164kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (233kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (301kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (310kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (191kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (479kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (660kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (630kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (919kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (285kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (292kB)
[img] Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (585kB)
[img] Text
Bukti Lolos Plagiarism .pdf

Download (736kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Harga, Keunggulan Bersaing, dan Loyalitas Konsumen. Beberapa penelitian terdapat perbedaan pada kualitas produk dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan keunggulan bersaing sebagai variabel intervening. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan objek penelitian adalah konsumen yang sudah datang ke Kopi Panam. Dalam penelitian ini, menggunakan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel sebanyak 166 sampel. Data tersebut dikumpulkan melalui kuesioner dan teknik analisis data Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) dengan pengolahan menggunakan software SmartPLS Versi 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing, keunggulan bersaing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui keunggulan bersaing sebagai mediasi, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui keunggulan bersaing sebagai mediasi. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Keunggulan Bersaing, Loyalitas Konsumen, Kopi Panam

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Amany Rania Azzahra
Date Deposited: 16 Jul 2024 06:29
Last Modified: 16 Jul 2024 06:30
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8774

Actions (login required)

View Item View Item