Azzahra, Amany (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keunggulan Bersaing Menghasilkan Loyalitas Konsumen pada Kopi Panam. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (529kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (164kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (164kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (233kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (301kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (310kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (191kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (479kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (660kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (630kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (919kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (285kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (292kB) |
|
Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (585kB) |
|
Text
Bukti Lolos Plagiarism .pdf Download (736kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Harga, Keunggulan Bersaing, dan Loyalitas Konsumen. Beberapa penelitian terdapat perbedaan pada kualitas produk dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan keunggulan bersaing sebagai variabel intervening. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan objek penelitian adalah konsumen yang sudah datang ke Kopi Panam. Dalam penelitian ini, menggunakan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel sebanyak 166 sampel. Data tersebut dikumpulkan melalui kuesioner dan teknik analisis data Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) dengan pengolahan menggunakan software SmartPLS Versi 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing, keunggulan bersaing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui keunggulan bersaing sebagai mediasi, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui keunggulan bersaing sebagai mediasi. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Keunggulan Bersaing, Loyalitas Konsumen, Kopi Panam
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) A General Works > AS Academies and learned societies (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Amany Rania Azzahra |
Date Deposited: | 16 Jul 2024 06:29 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 06:30 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8774 |
Actions (login required)
View Item |