Perancangan Identitas Visual theField

Pratama, Namuz Devandy (2024) Perancangan Identitas Visual theField. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (540kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (180kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (157kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (386kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (275kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (122kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (107kB)
[img] Text
8. BAB 1.pdf

Download (343kB)
[img] Text
9. BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
10. BAB 3.pdf

Download (855kB)
[img] Text
11. BAB 4.pdf

Download (6MB)
[img] Text
12. BAB 5.pdf

Download (221kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (312kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (496kB)
[img] Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (351kB)
[img] Text
16. Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (1MB)

Abstract

theField merupakan perusahaan penyedia berbagai macam peralatan olahraga. theField akan memulai perjalanannya pada awal tahun 2024 di banyak gerai yang tersebar di kota-kota besar. Kota-kota besar dominan ditinggali oleh masyarakat yang cenderung memiliki mobilitas tinggi. Mobilitas yang tinggi menyebabkan sedikitnya kuantitas waktu luang masyarakat perkotaan. Hal tersebut dapat berpengaruh pada perilaku masyarakat perkotaan dalam menggunakan peralatan olahraga, baik intensitas atau cara penggunaan. Oleh karena itu, theField memerlukan rancangan identitas visual yang sesuai dengan perilaku masyarakat perkotaan. Rancangan identitas visual akan diaplikasikan pada gerai-gerai theField sebagai acuan dekorasi. Rancangan identitas visual juga akan digunakan pada kegiatan promosional theField, baik digital maupun cetak. Untuk menunjang perancangan identitas visual, penulis melakukan penelitian dengan menggunakan metode kualitatif. Pengambilan data yang dilakukan menggunakan teknik wawancara, observasi, dan literatur. Penelitian ini bertujuan untuk menciptakan identitas visual yang fungsional dan efektif untuk meningkatkan kualitas theField dalam bentuk branding. Penulis berharap hasil perancangan ini dapat dan memberikan panduan yang fungsional dan dapat memvisualisasikan jati diri theField.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Namuz Devandy Pratama
Date Deposited: 17 Jul 2024 09:44
Last Modified: 17 Jul 2024 09:45
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8881

Actions (login required)

View Item View Item