Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Tas Preloved di Desmar Boutique

Lumbantoruan, Desy Uli Natalia (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Tas Preloved di Desmar Boutique. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (523kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (197kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (214kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (291kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (208kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (273kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (211kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (393kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (387kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (331kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (746kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (255kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (289kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf

Download (286kB)
[img] Text
16. Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (818kB)

Abstract

Industri fast-fashion mempengaruhi tren fashion modern dengan menyediakan produk yang murah dan cepat sehingga menimbulkan dampak lingkungan yang besar. Sebagai responnya, toko barang bekas semakin populer sebagai alternatif yang lebih ramah lingkungan dibandingkan membeli barang bekas, termasuk tas bekas, yang menarik minat konsumen dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang layak. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen tas preloved di Desmar Boutique. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan pendekatan regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen tas preloved di Desmar Boutique, dengan pengumpulan data melalui kuesioner online dan analisis data statistik. Berdasarkan hasil penelitian, variabel harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian tas preloved di Desmar Boutique, dibuktikan melalui analisis regresi dan uji T. Harga, kualitas produk dan citra merek masing-masing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap preferensi pembelian konsumen di Desmar Boutique. Temuan tersebut memberikan dampak terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih tas preloved.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Desmar Boutique, Harga, Kualitas Produk, Preferensi Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Desy Uli Natalia Lumbantoruan
Date Deposited: 18 Jul 2024 01:27
Last Modified: 18 Jul 2024 01:30
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8979

Actions (login required)

View Item View Item