Lumbantoruan, Desy Uli Natalia (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Tas Preloved di Desmar Boutique. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (523kB) |
|
Text
2. Abstract.pdf Download (197kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (214kB) |
|
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (291kB) |
|
Text
5. Daftar Gambar.pdf Download (208kB) |
|
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (273kB) |
|
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (211kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (393kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (387kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (331kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (746kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Download (255kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (289kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf Download (286kB) |
|
Text
16. Bukti Lolos Plagiarisme.pdf Download (818kB) |
Abstract
Industri fast-fashion mempengaruhi tren fashion modern dengan menyediakan produk yang murah dan cepat sehingga menimbulkan dampak lingkungan yang besar. Sebagai responnya, toko barang bekas semakin populer sebagai alternatif yang lebih ramah lingkungan dibandingkan membeli barang bekas, termasuk tas bekas, yang menarik minat konsumen dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang layak. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen tas preloved di Desmar Boutique. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan pendekatan regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen tas preloved di Desmar Boutique, dengan pengumpulan data melalui kuesioner online dan analisis data statistik. Berdasarkan hasil penelitian, variabel harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian tas preloved di Desmar Boutique, dibuktikan melalui analisis regresi dan uji T. Harga, kualitas produk dan citra merek masing-masing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap preferensi pembelian konsumen di Desmar Boutique. Temuan tersebut memberikan dampak terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih tas preloved.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Desmar Boutique, Harga, Kualitas Produk, Preferensi Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Desy Uli Natalia Lumbantoruan |
Date Deposited: | 18 Jul 2024 01:27 |
Last Modified: | 18 Jul 2024 01:30 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8979 |
Actions (login required)
View Item |