Analisis Sistem Informasi Akuntansi, Kepercayaan, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna E-Commerce dengan Kesadaran Wajib Pajak Sebagai Moderasi (Studi terhadap Pengguna E-Commerce Shopee di Semarang)

Mulyanti, Aknes Susinar (2024) Analisis Sistem Informasi Akuntansi, Kepercayaan, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna E-Commerce dengan Kesadaran Wajib Pajak Sebagai Moderasi (Studi terhadap Pengguna E-Commerce Shopee di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (675kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (365kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (298kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (319kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (298kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (301kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (297kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (610kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (744kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (918kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (300kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (496kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (665kB)
[img] Text
Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (352kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Sistem Informasi Akuntansi, Terhadap Kepuasaan Stakeholder dengan Kesadaran Wajib Pajak sebagai moderasi. Jumlah sampel yang digunakan ada 119 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui kuesioner yang sebarkan kepada UMKM di Kota Semarang yang sudah menggunakan E Commerce. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengujian pada Hipotesis pertama diterima bahwa Sistem Informasi Akuntansi berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna E-commerce, pengujian pada Hipotesis kedua diterima bahwa Kepercayaan berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna E-commerce, pengujian pada Hipotesis ketiga diterima bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna E-commerce, pengujian pada Hipotesis keempat diterima bahwa kesadaran wajib pajak Mampu Memoderasi Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi terhadap Kepuasan Pengguna E-commerce, pengujian pada Hipotesis kelima ditolak bahwa kesadaran wajib pajak Mampu Memoderasi Pengaruh Kepercayaan terhadap Kepuasan Pengguna E-commerce, dan pengujian pada Hipotesis keenam ditolak bahwa kesadaran wajib pajak Tidak Mampu Memoderasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna E commerce. Pengujian pada Hipotesis ketujuh diterima bahwa Sistem Informasi Akuntansi, Kepercayaan, dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna E-commerce.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Akuntansi, Kepuasan Pengguna E-Commerce, Kesadaran wajib Pajak
Subjects: T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: Aknes Susinar Mulyanti
Date Deposited: 25 Jul 2024 07:16
Last Modified: 25 Jul 2024 07:16
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9307

Actions (login required)

View Item View Item