Perancangan Media Promosi pada Perusahaan PT Petrolab Services

Yudhana, Dida (2025) Perancangan Media Promosi pada Perusahaan PT Petrolab Services. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (54kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (106kB)
[img] Text
Abstrack.pdf

Download (109kB)
[img] Text
PERNYATAAN ORISINALITAS.2.1.pdf

Download (5MB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.2.1.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (161kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (131kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (135kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (148kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (129kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (118kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (219kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (705kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (110kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (110kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SPT-I-03-PERPUS-POB-02-F-06 Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa[1].pdf

Download (270kB)
[img] Text
Similarity.pdf

Download (123kB)

Abstract

Dunia desain yang luas termasuk dalam bidang promosi menjadi salah satu upaya strategis untuk meningkatkan visibilitas dan daya saing perusahaan di pasar adalah merancang media promosi. PT Petrolab Services, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengujian laboratorium dan analisis teknis, adalah subjek penelitian ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuat media promosi yang efektif untuk perusahaan tersebut. Analisis kebutuhan pasar dilakukan dan ide inovatif dibuat berdasarkan identitas merek perusahaan. Berbagai media promosi, seperti brosur, dan media sosial, dirancang untuk menyampaikan informasi secara informatif, menarik, dan mudah dipahami oleh khalayak sasaran, menurut temuan penelitian ini. Media promosi diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan tentang merek PT Petrolab Services, menarik pelanggan baru, dan memperkuat posisi PT Petrolab Services di bidang jasa pengujian. Oleh karena itu, perancangan media promosi ini membantu perusahaan mencapai tujuan pemasarannya secara berkelanjutan.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Desain
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Dida Yudhana
Date Deposited: 07 Feb 2025 07:21
Last Modified: 07 Feb 2025 07:21
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10655

Actions (login required)

View Item View Item