Yudhana, Dida (2025) Perancangan Media Promosi pada Perusahaan PT Petrolab Services. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
Halaman Judul.pdf Download (54kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (106kB) |
![]() |
Text
Abstrack.pdf Download (109kB) |
![]() |
Text
PERNYATAAN ORISINALITAS.2.1.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.2.1.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
Prakata.pdf Download (161kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi.pdf Download (131kB) |
![]() |
Text
Daftar Tabel.pdf Download (135kB) |
![]() |
Text
Daftar Gambar.pdf Download (148kB) |
![]() |
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (129kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (118kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Download (219kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Download (705kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Download (110kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (110kB) |
![]() |
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (262kB) | Request a copy |
![]() |
Text
Lampiran-lampiran.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SPT-I-03-PERPUS-POB-02-F-06 Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa[1].pdf Download (270kB) |
![]() |
Text
Similarity.pdf Download (123kB) |
Abstract
Dunia desain yang luas termasuk dalam bidang promosi menjadi salah satu upaya strategis untuk meningkatkan visibilitas dan daya saing perusahaan di pasar adalah merancang media promosi. PT Petrolab Services, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengujian laboratorium dan analisis teknis, adalah subjek penelitian ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuat media promosi yang efektif untuk perusahaan tersebut. Analisis kebutuhan pasar dilakukan dan ide inovatif dibuat berdasarkan identitas merek perusahaan. Berbagai media promosi, seperti brosur, dan media sosial, dirancang untuk menyampaikan informasi secara informatif, menarik, dan mudah dipahami oleh khalayak sasaran, menurut temuan penelitian ini. Media promosi diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan tentang merek PT Petrolab Services, menarik pelanggan baru, dan memperkuat posisi PT Petrolab Services di bidang jasa pengujian. Oleh karena itu, perancangan media promosi ini membantu perusahaan mencapai tujuan pemasarannya secara berkelanjutan.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain |
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR N Fine Arts > NX Arts in general |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Dida Yudhana |
Date Deposited: | 07 Feb 2025 07:21 |
Last Modified: | 07 Feb 2025 07:21 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10655 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |