Andita, khalisa putri (2025) Aktivitas Manajemen Pemasaran Digital melalui Pengelolaan Konten Media Sosial pada Divisi Marketing PT Mudah Berbagi Ilmu. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (89kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (131kB) |
![]() |
Text
ABSTRACT.pdf Download (131kB) |
![]() |
Text
PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (531kB) |
![]() |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (754kB) |
![]() |
Text
PRAKATA.pdf Download (144kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (139kB) |
![]() |
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (123kB) |
![]() |
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (125kB) |
![]() |
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (124kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (247kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (295kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (756kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (163kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (147kB) |
![]() |
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (277kB) | Request a copy |
![]() |
Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (505kB) |
![]() |
Text
BERITA ACARA UNGGAHAN MANDIRI KTI MAHASISWA.pdf Download (290kB) |
![]() |
Text
BUKTI LOLOS SIMILARITY.pdf Download (427kB) |
Abstract
Laporan aktivitas ini membahas implementasi strategi pemasaran digital yang dilakukan selama pelaksanaan kerja profesi di Divisi Marketing dan Business Development PT. Mudah Berbagi Ilmu (Doceo.id), sebuah perusahaan teknologi pendidikan berbasis platform digital. Praktikan terlibat langsung dalam berbagai aktivitas pemasaran yang mencakup pembuatan konten promosi edukatif, perencanaan serta produksi podcast sebagai bagian dari media komunikasi perusahaan, hingga kegiatan penawaran platform kepada perusahaan mitra melalui komunikasi langsung seperti telemarketing.Selain itu, praktikan juga terlibat dalam penyusunan proposal kerja sama untuk program “Sekolah Pintar” dan lembaga mitra seperti Dompet Dhuafa, serta pengumpulan data calon mitra dari berbagai sektor industri. Seluruh aktivitas ini bertujuan untuk mendukung peningkatan brand awareness, memperluas jangkauan pasar, dan membangun relasi kerja sama strategis antara perusahaan dan institusi pendidikan maupun mitra industri.Melalui keterlibatan dalam kerja profesi ini, praktikan memperoleh pengalaman nyata dalam menerapkan konsep digital marketing secara langsung di dunia kerja, serta mengasah keterampilan teknis, komunikasi, dan kolaborasi tim yang relevan dengan kebutuhan industri saat ini.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kerja Profesi, Digital Marketing, Podcast, Pembuatan Konten, Komunikasi Bisnis, Proposal Kerja Sama, Platform Teknologi Pendidikan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Khalisa Putri Andita |
Date Deposited: | 24 Jul 2025 02:18 |
Last Modified: | 24 Jul 2025 02:24 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11567 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |