Stiawan, Gheril Ramaditya (2022) Rancang Bangun Sistem Informasi Layanan Pengaduan Berbasis Web pada Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
COVER.pdf Download (230kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (279kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (280kB) |
|
Text
Lembar Orisinalitas - Gheril Ramaditya.pdf Download (403kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan - Gheril Ramaditya.pdf Download (254kB) |
|
Text
PRAKATA.pdf Download (506kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (482kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (279kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (279kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (383kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (423kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (616kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (986kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (278kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (384kB) |
|
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi telah menciptakan banyak perangkat yang dapat membantu pekerjaan dengan sangat mudah, dan berbagai institusi saat ini menggunakan teknologi untuk menyelesaikan suatu tugas. Sistem yang banyak atau sering diperlukan yaitu sistem penyediaan layanan. salah satunya sistem penyediaan layanan yang kurang maksimal terjadi saat ini ada pada Perusahaan Air Minum Daerah kota Tangerang (PDAM). Perusahaan yang erat kaitannya dengan pelayanan untuk pelanggan dan untuk meningkatkan pendapatan perusahaan saat ini memiliki banyak keluhan tentang pelanggan yang buruk system pelayanan sejauh ini keluhan yang terima adalah kualitas air yang masih keruh, pencatatan pipa yang bocor meningkat di karnakan banyak nya keliruan dalam pencatatan, dan penanganan pengaduan yang terlewat karna pengaduan yang sangat banyak. PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang praktikan diberikan tugas untuk mengembangkan suatu sistem pengaduan merupakan sistem yang ada pada PDAM tetapi sistem masih manual, oleh karna itu penulis ingin mengembangkan sistem ini menjadi suatu sistem informasi berbasis website. Oleh karena itu diperlukan nya pengembangan sistem informasi pelayanan terhadap pelanggan dengan menggunakan website, guna meningkatkan kualitas pelayanan yang di berikan oleh PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Teknologi, Layanan, Pengaduan |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Sistem Informasi |
Depositing User: | Gheril Ramaditya Stiawan |
Date Deposited: | 28 Dec 2022 09:10 |
Last Modified: | 28 Dec 2022 09:11 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3796 |
Actions (login required)
View Item |