Kegiatan Content Strategy Planner pada Divisi Social Strategist di MY Media Creative Digital Agency.

Idroes, Sayed Alief Reynaldi Al (2022) Kegiatan Content Strategy Planner pada Divisi Social Strategist di MY Media Creative Digital Agency. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (98kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (153kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (171kB)
[img] Text
PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (130kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (93kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (169kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (259kB)
[img] Text
Daftar Table.pdf

Download (140kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (141kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (157kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (232kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (260kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (524kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (170kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (202kB)
[img] Text
Lampiran Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-lampiran (1).pdf

Download (960kB)

Abstract

Sebagai Mahasiswa yang akan memasuki dunia kerja, harus memiliki pengalaman kerja. Dengan adanya program Kerja Profesi (KP) yang merupakan kegiatan dari Universitas yang dapat membantu Praktikan untuk menambah pengalaman dan dapat memberikan gambaran mengenai dunia kerja serta mengasah kemampuan dengan materi yang diperoleh selama perkuliahan. Selama melaksanakan Kerja Profesi di PT MY Media Creative Digital Agency, Perusahaan ini bergerak pada bidang Creative Digital Advertising, dimana perusahaan menjual jasa berupa iklan dalam bentuk digital. Praktikan bekerja sebagai Content Strategy Planner dengan pekerjaan tambahan sebagai Talent dan Editor. Praktikan mempelajari bagaimana membuat pengelolaan media sosial, perencanaan konten, produksi dan implementasi, serta evaluasi. Dalam melakukan pekerjaan setiap harinya, Praktikan memiliki tim yang dapat diajak untuk bekerja sama dengan baik dan menjadi tim yang kompak. Selain itu, Praktikan juga terlibat dalam membuat konten seperti video yang berdurasi 15 – 30 detik. untuk suatu perusahaan dan brand. Praktikan juga mempelajari beberapa tahapan dari proses produksi sampai pasca produksi untuk menghasilkan sebuah karya berupa video dan foto untuk dijadikan asset brand. Kegiatan Kerja Profesi yang dilakukan oleh Praktikan membuat praktikan mendapatkan pengalaman bekerja dan mendapatkan ilmu pengetahuan baru yang dapat dikembangkan sikap serta praktikan mampu melaksanakan dengan lancar. Kata kunci: Content Strategy Planner, Editor, Konten Kreatif, Digital Marketing

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Content Strategy Planner
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Sayed Alief Reynaldi Al Idroes
Date Deposited: 04 Jan 2023 02:03
Last Modified: 04 Jan 2023 02:03
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3949

Actions (login required)

View Item View Item