Djindan, Syarifah Vivi Alayda (2022) Kegiatan Social Media Management dalam Mempromosikan Program MNC Channels. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
This is the latest version of this item.
Text
Halaman Judul.pdf Download (88kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (217kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (217kB) |
|
Text
Orisinalitas.pdf Download (1MB) |
|
Text
Pengesahan (5) (1).pdf Download (711kB) |
|
Text
Prakata.pdf Download (220kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (493kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (238kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (246kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (242kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (10MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (479kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (250kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Registered users only Download (594kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran-Lampiran.pdf Download (35MB) |
Abstract
Selama melaksanakan kerja profesi di MNC Channels, praktikan bekerja di divisi departemen promo off-air dan online media. Bentuk promosi suatu stasiun televisi yang dilakukan di luar stasiun televisi tersebut, melibatkan media-media komunikasi lainnya yakni media sosial. Media sosial bisa dijadikan sarana untuk mempromosikan program MNC Channels. Tugas utama praktikan adalah membuat materi konten untuk sosial media intstagram MNC Channels yang terdiri dari 13 channel. Channel yang praktikan pegang adalah Lifestyle & Fashion, MNC Sports, MNC Sports 1, MNC Sports 2, MNC Sports 3, Soccer Channel, Kids TV, BeSmart, dan Muslim TV. Praktikan juga memiliki tugas tambahan seperti membuat desain dari materi yang sudah praktikan buat. Pada pelaksanaan kerja profesi ini, praktikan bekerja dengan sistem Hybrid yaitu work from office mix work from home selama tiga bulan atau 480 jam
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MNC Channels, Media Sosial, Promotion Off-air, |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Syarifah Vivi Alayda Djindan |
Date Deposited: | 06 Jan 2023 02:27 |
Last Modified: | 06 Jan 2023 02:27 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4028 |
Available Versions of this Item
-
Kegiatan Social Media Management Dalam Mempromosikan Program MNC Channels. (deposited UNSPECIFIED)
- Kegiatan Social Media Management dalam Mempromosikan Program MNC Channels. (deposited 06 Jan 2023 02:27) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |