Kegiatan Social Media Management dalam Mempromosikan Program MNC Channels

Djindan, Syarifah Vivi Alayda (2022) Kegiatan Social Media Management dalam Mempromosikan Program MNC Channels. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

This is the latest version of this item.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (88kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (217kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (217kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Pengesahan (5) (1).pdf

Download (711kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (220kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (493kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (238kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (246kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (242kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (10MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (479kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (250kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (35MB)

Abstract

Selama melaksanakan kerja profesi di MNC Channels, praktikan bekerja di divisi departemen promo off-air dan online media. Bentuk promosi suatu stasiun televisi yang dilakukan di luar stasiun televisi tersebut, melibatkan media-media komunikasi lainnya yakni media sosial. Media sosial bisa dijadikan sarana untuk mempromosikan program MNC Channels. Tugas utama praktikan adalah membuat materi konten untuk sosial media intstagram MNC Channels yang terdiri dari 13 channel. Channel yang praktikan pegang adalah Lifestyle & Fashion, MNC Sports, MNC Sports 1, MNC Sports 2, MNC Sports 3, Soccer Channel, Kids TV, BeSmart, dan Muslim TV. Praktikan juga memiliki tugas tambahan seperti membuat desain dari materi yang sudah praktikan buat. Pada pelaksanaan kerja profesi ini, praktikan bekerja dengan sistem Hybrid yaitu work from office mix work from home selama tiga bulan atau 480 jam

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: MNC Channels, Media Sosial, Promotion Off-air,
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Syarifah Vivi Alayda Djindan
Date Deposited: 06 Jan 2023 02:27
Last Modified: 06 Jan 2023 02:27
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4028

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item