Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pengguna Kosmetik Brand Wardah di Jakarta Pusat)

Chafid, Rizqi Mustika Pertiwi (2023) Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pengguna Kosmetik Brand Wardah di Jakarta Pusat). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (595kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (200kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (210kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (260kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (175kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (206kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (195kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (632kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (701kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (473kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (553kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (273kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (277kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh word of mouth, keputusan pembelian, dan brand image dalam pembelian produk kosmetik brand Wardah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan objek penelitian yaitu konsumen produk Wardah yang berdomisili di Jakarta Pusat. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode purposive sampling untuk mengambil sampel dengan jumlah minimum sebanyak 110 sampel. Sampel yang telah terkumpul kemudian diolah dengan teknik analisis data Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis Partial Least Square (PLS) mengunakan software SmartPLS versi 4.0. Pengolahan data pada penelitian ini memberikan hasil bahwa word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta word of mouth yang dimediasi oleh brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Wardah, Word of Mouth, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Rizqi Mustika Pertiwi Chafid
Date Deposited: 12 Jul 2023 01:25
Last Modified: 12 Jul 2023 01:25
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6168

Actions (login required)

View Item View Item