Pengaruh Duta Merek dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi oleh Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tokopedia

Salsabila, Nafila (2023) Pengaruh Duta Merek dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi oleh Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (276kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (312kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (280kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (285kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (287kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (230kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (714kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (398kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (349kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (678kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (240kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (304kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SPT-I-03-PERPUS-POB-02-F-06 Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf

Download (735kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji variabel duta merek, citra merek, keputusan pembelian, dan loyalitas pelanggan terhadap pelanggan e-commerce Tokopedia. Dalam proses penelitian, metode penelitian kuantitatif merupakan metode yang digunakan dengan objek penelitian pelanggan e-commerce Tokopedia yang telah melakukan transaksi lebih dari 3 kali. Dalam penelitian ini populasi tidak diketahui pastinya dan peneliti menarik besaran sampel dengan jumlah sebesar 110 sampel. Data tersebut dikumpulkan melalui kuisioner dan teknik analisis data pada penelitian ini merupakan structural equation modeling (SEM) yang berbasis partial least square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, didapatkan hasil bahwa variabel duta merek dan citra merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel duta merek dan keputusan pembelian juga memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan, variabel keputusan pembelian mampu menjadi variabel mediasi atau perantara untuk variabel duta merek dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan. Namun, untuk variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap variabel loyalitas pelanggan.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Tokopedia, Duta Merek, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Nafila Salsabila
Date Deposited: 19 Jan 2024 09:09
Last Modified: 19 Jan 2024 09:10
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7401

Actions (login required)

View Item View Item