Aktivitas Pelayanan Pelanggan dan Efisiensi Pelayanan di PT Sari Pizza Indonesia (Restoran Pizza Marzano Indonesia)

Rachmawati, Nova (2023) Aktivitas Pelayanan Pelanggan dan Efisiensi Pelayanan di PT Sari Pizza Indonesia (Restoran Pizza Marzano Indonesia). Undergraduate thesis, Manajemen.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (40kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (262kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (261kB)
[img] Text
Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (121kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN..pdf

Download (221kB)
[img] Text
PRAKATA.pdf

Download (227kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (233kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (253kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (242kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (272kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (357kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (270kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (265kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa KP NOVA.pdf

Download (350kB)

Abstract

Universitas Pembangunan Jaya mewajibkan seluruh Mahasiswa untuk melakukan kerja profesi dimana merupakan cara untuk mahasiswa belajar dalam lapangan kerja secara langsung. Dalam pelaksanaan kegiatan kerja profesi praktikan berkesempatan untuk melaksanakan Kerja Profesi di Pizza Marzano Indonesia yang berkesempatan untuk melakukan praktik di bagian Front Of House (FOH). Dalam pelaksanaan Kerja Profesi, praktikan menjadi mengetahui bagaimana menganalisis masalah yang terjadi dlam operasional, bekerja dalam sebuah tim yang baik, dan melakukan pembelajaran mengenai marketing suatu produk makanan ataupun minuman. Praktikan juga mendapatkan beberapa pembelajaran lain mengenai komunikasi, manajemen waktu, kerjasama tim, dan cara beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Kata Kunci: Kerja Profesi, Marketing Restoran, Pelayanan Prima, Kerjasama Tim, Manajemen Waktu .

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kerja Profesi, Marketing Restoran, Pelayanan Prima, Kerjasama Tim, Manajemen Waktu
Subjects: D History General and Old World > DG Italy
T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Nova Rachmawati
Date Deposited: 06 Feb 2024 06:06
Last Modified: 06 Feb 2024 06:08
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7583

Actions (login required)

View Item View Item